Memahami arti penting dalam jati diri anda, diperlukan kekuatan pikiran untuk meningkatkan modal kedewasaan berpikir, dengan begitu ada keyakinan pada diri untuk melakukan perubahan dalam proses pola pikir, karena meyakini bahwa kehidupan ini terdiri dari apa yang dipikirkan oleh anda sepanjang harinya.
Oleh karena itu, perlu meningkatkan kedewasaan berpikir, dengan begitu semua kegiatan kegiatan anda adalah jabaran terbaik dari pikiran anda. Jadi anda bayangkan bahwa hari ini anda berada ke mana pikiran anda telah membawa anda. Besok anda akan berada ke mana pikiran anda membawa anda.
Jadi dengan modal kedewasaan berpikir anda, berarti kemampuan anda meraih puncak itu berpikir lain dibandingkan dengan yang lain, sehingga memberikan daya dorong untuk melakukan perubahan cara berpikir anda, maka bayangkan semua yang benar, yang mulia, yang adil, yang suci, yang manis, yang sedap di dengar, itulah semuanya yang kita sebut dengan kebajikan. Dengan demikian ubahlah cara berpikir anda dan ubahlah kehidupan anda mulai dari sekarang.
Sumber: http://sdmatr.wordpress.com/2009/03/13/membangun-jati-diri-dengan-modal-kedewasaan-berpikir/

0 Responses to "KEDEWASAAN BERPIKIR"

Posting Komentar